investor

Home » , » Cara Membuat Jpg Menjadi Icon

Cara Membuat Jpg Menjadi Icon

sebelum saya telah memposting cara memasang musik otomatis di blog.
kali ini saya inin berbagi cara membuat jpg menjadi icon langsung aja yuk

1. downoad terlebih dahulu softwarenya
or

2. jika telah selesai sahabat download install aplikasi tersebut
3. Oke, Selanjutnya silahkan kamu klik "Add" dan masukkan Gambar yang akan kamu ubah menjadi Icon.

4. Atur dimensi (panjang x lebar) icon yang hendak kamu buat. Atur juga tingkat kepekatan/transparensinya.

5. Klik Convert, kini gambar biasa (.jpg) kamu otomatis akan menjadi Icon (format .ico) dan bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan.

terima kasih atas kunjungan anda semoga ilmu ini bermanfaat
Share this article :

1 komentar:

  1. mantap gan, sudah saya coba. ini aplikasinya ringan, aplikasi yang lain yang pernah saya coba pada berat semua. gak efektif kalo kebanyakan fitur. yg ane butuhin cuma convert doang..
    kemarin coba pake format factory, eh malah hasilnya gak bisa icon dengan resolusi besar.

    thanks gan :)

    BalasHapus

No Sara
No Spam
Add Facebook http://www.facebook.com/lesmanaadiputra
follow twitter @lesmanaadiputra

Translate

mohon klik salah satu iklan saya

Dock Content put in here

Categories

[Pasang Widget] | [tutup]
laksamana lesmana. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. LAKSAMANA LESMANA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger