investor

Home » , , » SMS dan MMS Gratis

SMS dan MMS Gratis

Hy sahabat semuanya sebelum saya share kepada sahabat tentang cara sms dan mms gratis tanpa di pungut biaya apapun. sebelumnya saya telah share ilma cara memasang robot.tkt di blog dan cara memsang lagu otomatis di blog.
ok langsung aja kita kembali ke topik yang semula, syarat mengirim SMS dan MMS gratis, mudah dan gampang kok. yaitu hanya satu syaratnya apa itu
syaratnya
sahabat telah terhubung dengan internet tidak susah kan

jika syarat yang satu itu telah di penuhi langsung aja kita cara berikutnya






Untuk SMS GRATIS


Untuk MMS GRATIS

Share this article :

2 komentar:

  1. saya coba kirim mms ny kok blum nyampek ya, atau lama kali ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah coba kok gan cpt nyampeknya
      mungkin lg ad gangguan gan dari sananya
      thank atas kunjungannya ^_^

      Hapus

No Sara
No Spam
Add Facebook http://www.facebook.com/lesmanaadiputra
follow twitter @lesmanaadiputra

Translate

mohon klik salah satu iklan saya

Dock Content put in here

Categories

[Pasang Widget] | [tutup]
laksamana lesmana. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. LAKSAMANA LESMANA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger