investor

Home » , » Cara Agar Postingan Terindex Oleh Google

Cara Agar Postingan Terindex Oleh Google


hai sahabat saya punya tips nii untuk postingan kalian langsung terindex google langsung aja yuk


Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Google
  1. Yang pertama isi postingan harus berkualitas dan beda dengan yang lain jangan hanya copy paste dari blog lain [Jangan seperti blog ini yang sukanya copas aja]. :D
  2. Buat judul postingan yang sekiranya banyak di gunakan/dicari orang dan tentunya behubungan dengan isi posting /artikel sobat.
  3. Usahakan meng_Update artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali].
  4. Biasanya Setelah saya selesai mempublish artikel baru, saya langsung Submit artikel ke search engine. Dengan memasukkan url postingan lalu submit.
  5. Biasanya lagi setelah saya memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking yang dofollow dan terkenal, biasanya saya hanya submit di Lintas Berita dan Digg.com, cukup dua itu saja yang biasanya saya gunakan untuk mensubmit artikel.
  6. NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google
  7. Namun ada juga yang menyimpulkan : kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
  8. Google - http://www.google.com/addurl.html 
  9. Yahoo - http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit 
  10. MSN -  http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
  11. Lalu setelah semua langkah diatas selesai, saya lanjut dengan mengecek di google search engine dengan mengetikkan keyword yang sesuai dengan judul postinganku yang baru saja saya publish tadi dan hasilnya selalu seperti gambar dibawah di bawah ini : 
    mudah - mudahan bermanfaat bagi pembaca thank sudah baca artikel saya jangan lupa follow dan komen 
    thank ^_^
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

No Sara
No Spam
Add Facebook http://www.facebook.com/lesmanaadiputra
follow twitter @lesmanaadiputra

Translate

mohon klik salah satu iklan saya

Dock Content put in here

Categories

[Pasang Widget] | [tutup]
laksamana lesmana. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. LAKSAMANA LESMANA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger