investor

Home » , , , » Cara Mengetik Simbol dan Gambar Unik Seperti © ™

Cara Mengetik Simbol dan Gambar Unik Seperti © ™


Cara mengetik Simbol dan Gambar unik seperti “© ™”
Halo agan” sekalian, pasti pernah liat kan tulisan” seperti ™, ©, ♥, ♦, ♣, ♠, dll. Sebagian pasti udah ada yang tau gimana cara menulis simbol/gambar tersebut. Cara menulisnya sederhana, yaitu dengan menggunakan kode ASCII. Cara penulisannya yaitu dengan cara :
1. Menahan alt
2. Menekan nomor kode pada bagian numlock di keyboard
3. Melepas alt
Contoh: kode untuk menuliskan ™ yaitu 0153. Maka agan” sekalian harus menahan alt, kemudian menekan tombol 0 1 5 3 pada bagian numlock (terdapat di sebelah kanan keyboard, bukan angka diatas hurf qwertyuiop), kemudian lepas altnya.
Nah…berikut adalah daftar lengkapnya :
Semoga Membantu…. ^_^
Share this article :

1 comments:

No Sara
No Spam
Add Facebook http://www.facebook.com/lesmanaadiputra
follow twitter @lesmanaadiputra

Translate

mohon klik salah satu iklan saya

Dock Content put in here

Categories

[Pasang Widget] | [tutup]
laksamana lesmana. Powered by Blogger.

Followers

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. LAKSAMANA LESMANA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger